Cerita Pendek Lucu

In Cerita Lucu 1371 views
  1. Mau beli apa Dek? | Beli Obat Nyamuk Elektrik Bang | Waah, habis Dek | Kalau yang voucher ada gak Bang?
  2. Bro, gue bingung beli sarung dari tadi gak dapet | Kenapa? | Dari tadi sarungnya kegedean semua…
  3. Dok, tolong selametin anak saya! |Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? | Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…
  4. Pak Ustadz, eike mau tobat / Syukur, emang kodratnya kamu laki-laki bkn banci, saya dukung /eike tobatĀ  Mulai besokĀ  mau pakek jilbab tad !
  5. Rapi amat lo Dul, mau kemana? | Nonton konser Mak! | Dimana? | Di Youtube | Oh, baek baek yak | Iye mak
  6. Bang, bakso dong | Boleh | Sambelnya banyakin dikit | Mau lu apa sih, banyak ape sedikit?
  7. Bang, nasi goreng satu | Pedes apa ga? | Mana gue tau? Kan belum nyicipin!
  8. Bang bubur satu ya | Pakai kacang? | Pakee.. | Dikasih ayam Mas..? | Kalau dikasih ayam gue makan apa?
  9. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah saya || Kok poto copy?!? aslinya mana…??? || saya aslinya dari Tegal…!!
  10. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. | Oh maaf pak, saya lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)
  11. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! | Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! | gigit mangkok
  12. Mbak minta es teh | Manis gak? | Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya #eaaaalaa…!!!
  13. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif | Murid: miscalled aja bu, kalo nyambung berarti aktif
  14. Dek sekolah mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? | Sekolah TK | TK mana? | TK teki silang
  15. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? | Enggak koq.. | Lah… Koq didorong???

Tags: #cerita lucu #cerita pendek #cerita sms #cerpen lucu #humor #kata-kata lucu #pesan pendek lucu #sms lucu

No related post!
  1. author

    Bang Uddin2 years ago

    ijin ninggalin jejak gan…thx

    Reply

Leave a reply "Cerita Pendek Lucu"


Top