Kisah Dibalik Mimpi

In Cerita Pendek 953 views

ketika lelah kaki berpijak, ketika hati tak mampu menahan segala kesedihan, ku rebahkan tubuhku dalam alunan cinta nya yang begitu hangat mendekap. lama menanti mata ini terlelap, ku pandang biru nya langit bertabur bintang dan berhias langit, ku tatap wajahnya yang terukir dalam hatiku, yang tanpa terasa membawa ku kedalam sebuah impian dan angan-angan.

kulihat sekeliling ku yang kini kian gelap nan sepi, ku rasakan aroma yang tak pernah ku rasakan slama ini, ku pandang cahaya yang tak pernah redup dalam hatiku, aku bermimpi. ketika kain tebal yang membalut sekujur tubuhku tak mampu lagi menahan dinginnya malam ini, ku hanya mampu bersenandung tuk mengingat nya, serasa ia hadir tuk menemani ku malam ini. tanpa kusadari ia tlah membawa ku ke sebuah singgasana yang nan jauh di sana.

sambutan yang begitu hangat dari para bidadari dan malaikat, yang seakan memberi jalan bagi ku dan nya. belum lama aku merasakan indahnya sebuah kebahagiaan bersamanya, kini ia menghilang dan pergi entah kemana dan bersama siapa. lelehku kian menderu dan tak dapat terbelenggu, hatiku terbakar padam cemburu, fikiranku melayang bersama hilangnya angan dan harapan. aku tenggelam dalam celaan dan tertawaan sang bintang, jeritan hewan malam memekakan gendang telingaku. yang hingga akhirya mentari menyambutku dengan cemooh, celaan, serta hinaan yang membuatku termenung dan terus bertanya

“pantaskah aku bersanding bersamanya?”
“haruskah dia pergi meninggalkanku?”
“mampukah hati ini untuk terus menantinya?”.

lamunan ku mulai terganggu dengan ocehan parkit yang sedang bertengger di sebuah ranting “dasar pria bodoh, malang, dirimu bukan ikan yang haus akan kebahagiaan, dirimu juga bukan burung yang mampu terbang mengejar impian”.

kicauan yang terus terulang hingga datang sebuah keyakinan dari bisikan hembus angin bahwa aku bukan untuk dirinya, aku bukan air yang mampu menghilangkan dahaganya dengan cinta, aku bukan sesuap nasi yang mampu mengenyangkannya dengan kerinduan, dan aku bukan sebuah pakaian yang mampu bersamanya dalam kesetiaan.

Sending by Noor M.A
Thursday, February 5, 2009 1:31 PM

Tags: #arti mimpi #Cerita Bersambung #Cerita Dewasa #cerita wanita #cerpen

Hiduplah dengan Mataku
“Aku pengen banget lihat indahnya dunia ini
Hijrahnya Kaum Muslimin Ke HABASYAH
Permusuhan dengan kaum kafir menyebabkan penderitaan dan
Kisah Nabi Adam. A.S
Setelah Allah s.w.t.menciptakan bumi dengan gunung-gunungnya, laut-lautannya
Sang Guru
Cerpen Humam S. Chudori Sumber: Suara Karya
Singa dan Tikus
Singa dan Tikus
Ini kisah fabel dua binatang yang tak
Cerpen : Saat Hati Mulai Mendua
Cerpen : Saat Hati Mulai Mendua
Saat Hati Mulai Mendua Karya Hairunnisa Ismail
  1. author

    Men Hair Style8 years ago

    Wow what a cool and rocking hair style you have collected and your collection is to good. It rocks

    Reply
  2. author

    dhezue7 years ago

    huh so swett ……………….
    jdi pgen nangis ………

    Reply

Leave a reply "Kisah Dibalik Mimpi"


Top